Home > JATENG RAYA > Sopir Truk Tak Tahu Soal Senjata Api Penumpangnya

Sopir Truk Tak Tahu Soal Senjata Api Penumpangnya

Penangkapan terduga pelaku perampokan antar provinsi, di depan Mapolres Kendal. (foto: metrojateng.com/ Edi Prayinto)

 

 

 

KENDAL – Dua terduga pelaku perampokan antar provinsi dibekuk Tim Jatanras Polda Jawa Tengah dan Polres Kendal. Mereka ditangkap saat melintas di depan Mapolres Kendal Selasa (28/11) pagi. Dua terduga perampok menumpang truk trailer dari Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Menurut sopir truk, keduanya hanya meminta ikut menumpang sampai di Semarang. Ia tak mengetahui barang yang dibawa kedua orang tersebut. “Tadi ikut menumpang di wilayah Pamanukan dan hanya bilang ikut ke Semarang,” kata Karjo, sopir truk.

Satu orang di antaranya duduk di samping Karjo. Seorang lagi duduk di dalam mobil yang merupakan muatan trailer bernomor polisi B9667 UU, yang dikemudikan Karjo. Kedua terdua perampok itu disinyalir merupakan kawanan yang melakukan perampokan pada sebuah toko emas di Sragen.

Mereka berhasil diringkus tanpa perlawanan, setelah truk yang mereka tumpangi dihentikan oleh satuan lalu lintas yang dipimpin oleh Kanit I Jatanras Polda Jawa Tengah, Kompol Priyo Utomo. Yang ditangkap langsung dibawa ke Mapolda Jawa Tengah untuk diperiksa lebih lanjut. Sejumlah barang bukti diamankan. (MJ-01)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar