Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Solo Bangun Bumi Perkemahan di Kawasan Jurug

Solo Bangun Bumi Perkemahan di Kawasan Jurug

image
Ilustrasi

SOLO- Kota Solo tak lama lagi bakal memiliki bumi perkemahan yang tertata rapi dan nyaman. Area perkemahan bernama Karya Bakti Praja tersebut berada di kawasan Jurug, atau lebih tepatnya di sebelah makam pahlawan. Sampai saat ini, luas lahan 3.000 meter persegi tersebut masih dalam proses perbaikan.

Wahid Yunidar selaku penanggung jawab kegiatan dari CV. Mega Karisma mengatakan, penataan tahap pertama sudah mulai dikerjakan. Saat ini sedang dilakukan pemasangan paving di jalur-jalur yang digunakan untuk jalan serta beberapa area aktivitas lainnya.

“Pengerjaan sudah dilakukan mulai tanggal 22 September 2014 dan nantinya akan berakhir hingga awal Desember nanti,” jelasnya, Selasa (4/11).

Pihaknya menejalaskan, proyek yang berada di bawah naungan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Solo ini, menelan biaya Rp 800 juta untuk pembangunan tahap pertama. Menurutnya, tahap kedua mungkin bakal dibangun untuk sarana pra sarananya, sehingga tempat perkemahaan akan nyaman digunakan.

Sebelumnya, untuk membenahi bumi perkemahan tersebut, para pedagang kaki lima (PKL) di kawasan tersebut sudah dipindahkan. Sehingga pembangunan tempat kemah tersebut bisa berjalan dengan baik. (dit)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar