Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Terbaru Khusus Anak Zaman Now

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Terbaru Khusus Anak Zaman Now

SEMARANG – PT Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan kartu perdana terbaru 4G GSM+ Rp 30.000 dengan total kuota sebesar 6 GB khusus untuk Generasi Z atau yang biasa disebut ‘Anak Zaman Now’ yang tidak bisa lepas dari internet dalam kehidupan sehari-hari. Total kuota kartu perdana 4G GSM+ Rp 30.000 dibagi dua, yaitu kuota utama sebesar 3 GB dan kuota midnight yang berlaku dari pukul 01.00 hingga pukul 06.59 sebesar 3 GB.
“Jika pelanggan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000, setiap bulan akan mendapatkan lagi tambahan bonus sebesar 2 GB program GIS (Gratis Internet Setahun). Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh di jaringan 4G selama 24 jam,” ujar Regional Head Smartfren Northern Central Java, Arinto Utama, Selasa (5/12).
Smartfren juga menghadirkan pilihan bagi para yang membutuhkan kuota besar dengan pilihan kartu perdana GSM 4G GSM sebesar Rp 60.000 yang memberikan total kuota sebesar 13GB serta Rp 75.000 dengan total kuota internet hingga 15GB. Keduanya juga akan langsung mendaftarkan pelanggan dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2 GB.
Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren. (ade)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar