Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Sial! Salah Parkir, Xenia Hancur Tertimpa Dahan

Sial! Salah Parkir, Xenia Hancur Tertimpa Dahan

Kondisi mobil yang rusak tertimpa dahan patah. Foto Metrojateng/Raditya
Kondisi mobil yang rusak tertimpa dahan patah. Foto Metrojateng/Raditya
SOLO – Sebuah Daihatsu Xenia yang terparkir di kawasan kantor Balai Kota Solo, tertimpa dahan pohon yang berukuran cukup besar, Senin (24/11) siang. Atas peristiwa tersebut, mobil mengalami pecah kaca depan bagian kanan.
Mobil tersebut merupakan milik Sri Widati, salah satu pegawai Dinas Tata Ruang Kota (DTRK). Diduga dahan pohon tersebut sudah rapuh, sehingga saat terkena angin langsung jatuh. Selain itu, mobil yang terparkir juga bukan pada tempatnya, karena di kawasan tersebut sudah terdapat rambu larangan parkir.
Joko Prasetyo salah seorang saksi mata yang juga rekan kerja Sri Widati menceritakan, saat angin sedikit kencang, ranting tersebut langsung jatuh dan mengenai kaca mobil bagian depan. Dalam kejadian ini, tak ada korban, karena si pemilik sedang berada di dalam kantor.
“Tadi itu saya mau keluar, terus mendengar suara seperti benturan. Setelah saya lihat ternyata ada dahan yang jatuh dan menimpa pohon. Saat kejadian tersebut saya langsung menghubungi pemiliknya, yang kebetulan juga satu kantor dinas,” ujarnya saat ditemui wartawan.
Sementara itu pemilik mobil yang berawarna merah tua tersebut, Sri Widati enggan banyak komentar, hanya saja dirinya mengaku biasanya tak pernah parkir di kawasan tersebut, karena parkir penuh akhirnya dirinya memarkirkan mobilnya di tempat tersebut. “Tadi saya di dalam, mendengar kabar tersebut saya langsung bergegas keluar,” katanya singkat. (dit)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar