Home > Football > Setelah Bakori dan Akbar, Pemain Ini Terancam Absen Laga Perdana Persis

Setelah Bakori dan Akbar, Pemain Ini Terancam Absen Laga Perdana Persis

 

SOLO- Kabar tak sedap datang dari tim Persis Solo, jelang laga perdana grup 4 Liga 2 melawan PPSM Magelang, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (22/4)  mendatang.

Setelah dipastikan tak diperkuat Akbar Riansyah (wing bek) dan Bakori Andreas  (wingger) akibat cedera, kini striker andalan tim kebangaan Wong Solo Tri Handoko juga terancam absen.

Cedera pemilik nomor punggung 10 di tim Persis ini, didapatkan usai sebuah pertandingan uji coba melawan PS. Pemda, di Stadion  Manahan, Selasa  (18/4) sore tadi.

“Dia (Tri Handoko) cedera karena salah tumpuan, akibat struktur tanah Stadion yang tak merata. Entah mengapa kok bisa begitu, saya harap pengelola Stadion melakukan pembenahan,” terang pelatih Persis, Widyantoro saat ditemui usai pertandingan.

Jika Tri Handoko absen, praktis lini depan tim Laskar Sambernyawa mengalami krisis. Karena, Rudiyana juga masih dalam proses pemulihan cedera. Sehingga, hanya sosok striker Joko Prayitno yang siap. Sebenarnya, ada satu striker lagi, dia adalah Adha Nurrokhim, namun pemain jebolan Persis Junior ini sedang mengikuti latihan bersam Timnas U-19.

“Oleh sebab itu, kita sedang berburu striker. Kalau kedaaan seperti ini saya serba repot. Padahal waktu kick off tinggal hitungan hari, semoga saja Tri Handoko dan Rudiyana menunjukan perkembangan baiknya,” harap pelatih Persis yang akrab disapa Wiwid ini.

Sementara itu, dalam laga uji coba tersebut, Persis meraih kemenangan 4-0. Dimana salah satu tujuan uji coba ini, untuk melihat sosok pemain penganti Bakori dan Akbar. Posisi Bakori kemungkinan digantikan Bayu Nugraha dan posisi Akbar digantikan Andre Oriza. (MJ-03)    

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar