Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Sepekan Dikenalkan, All New Honda PCX 150 Terpesan 80 Unit di Jateng

Sepekan Dikenalkan, All New Honda PCX 150 Terpesan 80 Unit di Jateng

SEMARANG – Sejak diperkenalkan dua pekan lalu di Jakarta, yaitu pada 13 Desember 2017, skutik premium All New Honda PCX 150 langsung diserbu pemesan di Jawa Tengah. Tercatat, sepekan setalah diluncurkan, angka inden yang telah terhimpun untuk wilayah Jawa Tengah telah mencapai angka 80 pesanan.

“Tanggapan masyarakat sangat bagus. Ini karena All New Honda PCX 150 punya desain yang elegan juga banyak fitur baru yang mendukung gaya dan kenyamanan penggunanya. Jika dihitung rata-rata ada penambahan 15 inden perhari untuk All New PCX 150,” terang Sukamto Margono, Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Selasa (26/12).

Selanjutnya, Sukamto optimis dengan angka tersebut akan terus bertambah dengan kegiatan dan strategi promosi All New PCX 150 yang akan digencarkan bagi para pencinta skutik di wilayah Jawa Tengah.

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda merajai pasar motor matik di angka kurang lebih 88 persen. Harapannya, dengan hadirnya All New Honda PCX 150 yang dibekali dengan konsep dan fitur premium namun dengan harga yang semakin terjangkau, menjadikan pilihan nomor satu motor skutik. (ade)

Ini Menarik!

Penjualan Ritel Peralatan dan Komunikasi Sumbang Pertumbuhan Tertinggi

SEMARANG – Penjualan eceran atau ritel di Kota Semarang terindikasi mengalami perbaikan baik secara bulanan …

Silakan Berkomentar