Sepeda Motor Tabrak Truk, Seorang Bocah Tewas

Lokasi kecelakaan sepeda motor menabrak truk di Jalan Pantura Bragsong Kendal. (foto: metrojateng.com/Edi Prayinto)

 

KENDAL – Sebuah sepeda motor menabrak truk pasir yang hendak berbelok arah di Jalan Pantura Brangsong depan SMP Negeri 1 Brangsong, Senin (8/1) malam. Seorang bocah berusia 11 tahun tewas dalam kecelakaan itu. Ia diboncengkan ayahnya, Sudarwanto (39). Sudarwanto sendiri mengalami luka yang cukup parah.

Sebuah truk bermuatan pasir H 1570 RI yang dikemudikan Agus Andri, warga Jambu Kabupaten Semarang hendak berputar arah usai membongkar muatannya.  Saat truk berada di potongan jalan, dari arah timur melaju kencang kendaraan Honda Vario H 2072 AMD yang dikemudikan Sudarwanto, warga Kelurahan Balok Kota Kendal.

Alfina Damayanti (11) tahun berada di bagian depan kendaraan yang dikemudikan Sudarwanto. Diduga, akibat kencangnya laju sepeda motor tersebut, pengendara tidak bisa mengendalikannya saat mendekati truk. Sepeda motor menabrak bagian belakang truk hingga terpental.

Alfina mengalami luka parah di kepala dan nyawanya tidak dapat diselamatkan saat dibawa ke IGD RSU Soewondo Kendal. Sedangkan Sudarwanto mengalami luka parah dan mendapatkan perawatan. “Saya hendak putar arah dan sudah berada di tengah. Tiba-tiba dari arah timur motor melaju kencang. Saya ditabrak dari belakang,” kata sopir truk.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas sempat tersendat. Kasusnya masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal. (MJ-01)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.