Home > JATENG RAYA > Seorang Waria Ditemukan Tewas di Belakang Halte

Seorang Waria Ditemukan Tewas di Belakang Halte

Ilustrasi

MAGELANG – Diduga karena sakit, seorang waria asal kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang, ditemukan tewas di jalan Soekarno-Hatta. Jasadnya tergeletak di belakang salah satu halte di kawasan tersebut. Hal itu menggemparkan warga sekitar.

Korban diketahui bernama Sudi Rahono (45) tahun. Ia dikenal bernama Hana dan seringkali berada di kawasan tersebut. Korban di temukan pertama kali oleh seorang warga dalam keadaan tak bernyawa pada Senin (14/8) sekitar pukul 09.30 WIB.

Jasad tersebut masih mengenakan Korban ditemukan mengenakan baju hitam, jaket cokelat dan celana pendek hitam, serta membawa tas. Rambutnya di cat warna pirang.

Keadaan itu segera dilaporkan ke Mapolsek Magelang Selatan dan Polres Magelang. Tak lama kemudian, sejumlah petugas Polsek Magelang dan Tim Inafis Polres Magelang bersama paramedis dari Puskesmas mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Rinto Sutopo mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan di lokasi kejadian tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena menderita sakit. Dari keterangan pihak keluarga, korban punya riwayat sakit jantung. (MJ-24)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar