Seorang Kakek Hilang di Jembatan Gantung

Tim SAR melakukan pencarian seorang kakek yang diduga hanyut ke sungai di bawah jembatan gantung  Sungai Bakalan Desa Kalipucang Wetan, Kecamatan Welahan, Jepara. (foto: metrojateng.com/ MJ-23)

JEPARA – Sulaiman, seorang kakek berusia 53 tahun hilang di jembatan gantung Sungai Bakalan Desa Kalipucang Wetan, Kecamatan Welahan, Jepara. Korban diduga hanyut ke sungai.
Dari data yang terhimpun, korban mengendarai sepeda motor sekitar pukul 04.30 WIB dari rumahnya yang tak jauh dari jembatan. Saat melintas di jembatan gantung, diduga korban terjatuh dan hanyut ke sungai. Sedangkan sepeda motornya masih berada di atas jembatan dalam kondisi menyala.
Abdul Aziz (47) kerabat korban mengatakan bahwa saat itu  korban hendak berobat ke rumah sakit di Jepara Kota. Ia berangkat dari rumahnya subuh.
“Saat menyeberang di jembatan terdengar suara motor terjatuh dan mbenger. Kebetulan masjid yang dekat jembatan sedang ada jamaah subuh. Habis solat orang-orang langsung ke jembatan, tapi hanya ada motor, korban sudah tidak ada,” katanya, Senin (12/2).
Selama ini, korban mengeluhkan sakit. Namun keluarga tidak tahu persis penyakit yang diderita korban. “Iya sakit, tapi tidak ada yang tahu sakitnya apa,” paparnya.
Sementara itu Tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian korban di sepanjang Sungai Bakalan. “Pencarian Tim SAR gabungan dibantu warga belum membuahkan hasil. Kami melihat aris sungai sangat deras,” tandas Koordinator Basarnas Pos SAR Cabang Jepara, Whisnu.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 4 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.