Home > Uncategorized > Sempat Diprotes Warga, Proyek PP Properti Tetap Jalan

Sempat Diprotes Warga, Proyek PP Properti Tetap Jalan

Media Gathering PT PP Properti Tbk di Hotel Pessona Semarang, Selasa (15/8). (Foto: metrosemarang.com/Ade Lukmono)
SEMARANG – PT PP Properti Tbk memastikan sejumlah proyek pembangun apartement yang saat ini tengah berjalan sesuai dengan rencana. Proyek pembangunan apartement itu antara lain Amartha View Apartment di kawasan Semarang Barat, dan The Alton apartemen di Kawasan Tembalang Semarang.
“Tower pertama untuk Amartha View Apartment saat ini tengah dalam proses pembangunan hingga 35 persen, karena semua unit di tower pertama telah laku terjual. Sementara untuk tower kedua rencananya akan mulai di-launching pada Oktober 2017 mendatang,” kata Project Director PT PP Properti Tbk, Siswady Djamaluddin, Selasa (15/8).
Dia menambahkan, terkait dengan adanya isu penolakan dari sejumlah warga menurutnya merupakan hal yang biasa dalam bisnis properti. Dia memastikan akan terus melakukan pendekatan dengan warga serta memenuhi ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Semarang dalam menjalankan suatu proyek pembangunan.
“Kritik dari masyarakat merupakan salah satu masukan bagi kami untuk instropeksi diri dalam melakukan pembangunan dan kami hargai itu.  Tapi dengan keluarnya izin dari Pemerintah Kota, kami yakin pembangunan apartement juga akan mendukung pertumbuhan ekonomi semarang agar seperti kota-kota besar lainnya,” pungkasnya. (ade)

Ini Menarik!

Lewat Ikan Goreng, Perempuan Ini Selundupkan Sabu ke Ruang Tahanan

Share this on WhatsApp   SEMARANG – Seorang wanita diamankan Petugas Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) …

Silakan Berkomentar