Home > Uncategorized > Selfie Dulu di Jalan Lingkar Weleri sebelum Lanjut Perjalanan Mudik

Selfie Dulu di Jalan Lingkar Weleri sebelum Lanjut Perjalanan Mudik

image
Pemudik yang melintas di jalan lingkar Weleri Kendal memanfaatkan bahu jalan untuk beristirahat, sekalian berfoto selfie. Foto Metro

KENDAL – Sejumlah pemudik yang melintas pantura Kendal memanfaatkan suasana pagi yang sejuk dengan beristirahat di sepanjang jalan Lingkar Weleri Kendal. Meski berbahaya, namun banyak pemudik memilih berhenti untuk beristirahat sambil melihat pemandangan alam dari atas jembatan.

Di sepanjang jalan lingkar tepatnya diatas Jembatan Payung Weleri Kendal ini, hampir tiap pagi selama arus mudik selalu menjadi tempat istirahat para pemudik. Pemudik memanfaatkan udara sejuk pagi untuk melepas lelah dan melihat pemandangan alam dari atas jembatan.

Bahkan banyak pemudik yang memanfaatkan waktu istirahat di jembatan ini untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan sawah yang masih asri. Meski berbahaya, namun pemudik ini tetap memilih bahu jalan lingkar untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Tidak hanya pemudik yang menggunakan sepeda motor, ada juga mobil pemudik yang berhenti di pinggir jalan sambil berfoto dan menikmati pemandangan alam ini. Suherman salah satunya, pemudik yang hendak ke Boyolali ini sengaja berhenti di sekitar jembatan Payung Weleri untuk menikmati pemandangan sambil melepas lelah.

Diakuinya, berhenti di pinggir jalan memang berbahaya/ia juga sudah berhenti tiga kali di tempat-tempat istirahat yang lebih aman. “Mumpung cuacanya masih sejuk, pas lewat kok pemandangannya bagus terus banyak yang berhenti jadi ikut saja,” katanya, Sabtu (26/7/2014).

Sementara di lokasi rest area di SPBU Jalan Lingkar Weleri sejumlah pemudik memenuhi halaman SPBU untuk beristirahat. Bahkan untuk keamanan pemudik yang beristirahat,  polisi yang berjaga di pos pam sekitar SPBU berpatroli setiap dua jam sekali.

Patroli ini untuk memberikan rasa aman bagi pemudik saat beristirahat. Selain itu polisi juga memberikan himbauan kepada pemudik untuk senantiasa berahati-hati selama perjalanan dan memilih beristirahat di tempat yang aman. (MS-05)

Ini Menarik!

PKL Resmi di Semarang Akan Diberikan Kartu Anggota

Share this on WhatsApp SEMARANG – DPRD Kota Semarang sedang berusaha membuat peraturan yang mengatur …

Silakan Berkomentar