Beranda JATENG RAYA METRO SOLO Selangkah Lagi Persis Amankan Tiket Delapan Besar

Selangkah Lagi Persis Amankan Tiket Delapan Besar

0
0
Persis Solo tinggal selangkah lagi melaju ke babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia. Foto: Metrojateng.com
Persis Solo tinggal selangkah lagi melaju ke babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia. Foto: Metrojateng.com
SOLO- Nahkoda Persis Solo, Widyantoro mengaku puas dengan pola permainan anak asuhanya, saat Persis berhasil menahan tuan rumah PSGC Ciamis 1-1, Selasa (16/9) sore. Widyantoro menilai, hasil yang didapatkan ini merupakan kerja keras Javad Moradi dkk.
“Ini pertandingan yang luar biasa, kami menerima tekanan dari tuan rumah, namun anak-anak tetap bermain fokus dan bekerja keras,” terang Wiwid sapaan intim Widyantoro.
Dengan kemenangan ini, Persis memiliki modal bagus sebelum menjalani laga tandang melawan PSPS Pekanbaru, Sabtu (20/9) besok. Hingga pertandingan keempat babak 16 besar kompetisi Divisi Utama grup K, tim kebangaan wong Solo masih berada di posisi puncak klasemen.
Karena di waktu yang bersamaan, tuan rumah PSPS Pekanbaru takluk dari PS. Bangka 2-3. “Saat ini kami memiliki tujuh poin dan kami masih memiliki dua laga lagi, yakni satu laga tandang dan satu laga kandang. Kami akan berusaha meraih hasil positif di dua pertandingan tersebut,” harap pria asal Magelang ini.
Melihat hasil ini, tentu peluang tim kebangaan wong Solo untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar. “Akan tetapi kita tak boleh lengah, saya rasa semua masih bisa terjadi,” terang Wiwid.
“Target kami di dua laga sisa, kami mampu mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru, syukur-syukur poin penuh. Namun saat laga pamungkas menghadapi PS. Bangka di Solo, target harus menang menjadi harga mati,” tegasnya.