Home > HEADLINE > Selang Pompa Bensin Terseret Mobil, SPBU Wakil Wali Kota Solo Terbakar

Selang Pompa Bensin Terseret Mobil, SPBU Wakil Wali Kota Solo Terbakar

SPBU di Jalan Bhayangkara Solo nyaris ludes terbakar setelah selang pengisian bahan bakar terseret mobil. Foto Metrojateng
SPBU di Jalan Bhayangkara Solo nyaris ludes terbakar setelah selang pengisian bahan bakar terseret mobil. Foto Metrojateng

SOLO – Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Jalan Bhayangkara, Solo nyaris  terbakar, Rabu (3/12) pagi. Dalam peristiwa itu sebuah dispenser premium dan pertamax terbakar. Untung saja petugas SPBU sigap sehingga api tak membesar dan tak merembet ke bagian lainya.

Hartoyo, salah seorang saksi mata menceritakan awal mula ada seorang pembeli premium dengan menggunakan mobil. Pemilik mobil itu tak turun dari kendaraannya. Bahkan pemilik mobil terlihat tergesa-gesa, sehingga dia langsung tancap gas dan selang pengisian bahan bakar (nozzle) itu ikut terbawa mobil tersebut hingga beberapa meter.

“Tadi si pemilik mobil keburu-buru, sehingga belum selesai pengisian mobil langsung lari. Jujur saya kaget,” ujar Hartoyo yang menjadi petugas pengisian mobil tersebut.

Sementara itu Kapolsek Laweyan Kompol Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Iriansyah mengaku sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait insiden ini.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan saksi. Selain itu kami juga tengah memburu mobil yang terlibat dalam peristiwa tersebut,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Pihaknya juga mengapresiasi pekerja SPBU yang terbilang sigap dalam menangani kejadian seperti ini. Sebanyak dua mobil pemadam kebakaran langsung diterjunkan.

SPBU bernomor 44.571.23 yang terletak di Jalan Bhayangkara tersebut merupakan milik Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo. (dit/MJ-16)

Ini Menarik!

Senggolan di Ruang Karaoke, Feri Tewas Ditusuk

Share this on WhatsApp Beberapa diantara terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi di tempat karaoke di Hotel …

Silakan Berkomentar