Home > GUBERNURAN > Selamat! 68 PNS Pemprov Jateng Naik Pangkat

Selamat! 68 PNS Pemprov Jateng Naik Pangkat

Penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis diberikan Plt Sekda Sri Puryono. Foto Metrojateng/dok humas jateng
Penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis diberikan Plt Sekda Sri Puryono. Foto Metrojateng/dok humas jateng

SEMARANG –  Sebanyak 68 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kantor Gubernur Jawa Tengah menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2014. Jumlah tersebut adalah 50 PNS dari Sekretariat Daerah (Setda), 13 PNS Sekretariat DPRD, dan lima PNS Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Tengah.

Penyerahan SK secara simbolis dilakukan Plt Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Dr Ir Sri Puryono KS MP pada Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (8/9). Penerima SK simbolis adalah Yuli Nugrahani SE MM (Setda), Wahyu Nurhayani SH MHum (Sekretariat DPRD), dan Sugeng Budiyono AMd (Satpol PP).

Menurut Plt Sekda, kenaikan pangkat yang diberikan dapat menjadi tambahan motivasi untuk meningkatkan kinerja para abdi negara. Apalagi tuntutan masyarakat masih sangat banyak, terutama di bidang infrastruktur dan pelayanan publik. Karenanya, seluruh PNS dituntut bekerja lebih baik lagi.

“Termasuk pada upacara atau apel pagi, saya harapkan dapat lebih tertib lagi dan dirapikan. Kalau belum sempat pakai muds, ya setelah sampai di barisan segera dipakai. Kalau ada yang terlambat, jalannya dipercepat. Ini memperlihatkan kedisiplinan kita. Mudah-mudahan apel dapat lebih rapi, lebih tertib dan khidmat, karena PNS sebagai contoh masyarakat,” tandas Sri Puryono. (*)

Sumber: Humas

Ini Menarik!

2018, Jateng Garap Perawatan Jalan dan Jembatan 2.400 KM

Share this on WhatsAppSEMARANG – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada tahun depan akan memfokuskan pada …

Silakan Berkomentar