Sedan Mewah Ringsek Ditabrak Truk Molen

Sedan Toyota Camry ringsek dibagian samping dan depan setelah ditabrak truk molen Kamis (8/2) di Jalur Pantura Patebon Kendal. (foto: metrojateng/edi prayitno)

 

KENDAL –  Sebuah mobil sedan mewah ringsek setelah ditabrak truk molen dari arah belakang, di Jalur Pantura Patebon, Kendal, Kamis (8/2) siang. Sedan terpelanting hingga naik ke median jalan dan menabrak lampu penerangan jalan. Usai menabrak, truk kabur.

Toyota Camry bernomor polisi H 8008 Y dikemudikan Elie Nurida, warga Wologito Barat, Semarang. Ia tidak terluka, namun terlihat syok melihat sedannya yang rusak parah. Menurut Elie, mulanya mobil melaju dari arah timur menuju barat. Sedan berjalan di sisi kanan, beriringan dengan truk molen. Tiba-tiba, sedan ditabrak dari arah belakang hingga berputar dan naik ke atas pembatas jalan.

Elie mengatakan, laju kendaraanya cukup kencang. Sehingga benturan keras dari truk molen mengakibatkan sedan terpelanting dan naik ke pembatas jalan dan menabrak lampu penerangan jalan. “Saya ditabrak dari belakang. Mobil saya berputar hingga naik ke pembatas jalan. Setelah itu saya langsung ditolong oleh warga,” ujarnya.

Soleh, seorang saksi mengatakan, baik sedan maupun truk molen sama-sama kencang. “Setelah kejadian truknya langsung kabur, ” ujarnya. Truk masih dalam pengejaran petugas satuan lalu lintas Polres Kendal. Akibat kecelakaan ini arus  lalulintas  dari  arah  Semarang maupun sebaliknya mengalami kemacetan sekitar satu kilometer. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.