Sasar Pebisnis Travelers, Ha-Ka Hotel Semarang Buka Harga Mulai Rp 380 Ribu

hotel HaKa
Konferensi Pers Grand Opening Ha-Ka Hotel Semarang, Kamis (29/3). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

SEMARANG – Ha-Ka Hotel Semarang melakukan Grand Opening operasionalnya pada Kamis (29/3). Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani 173 Kota Semarang tersebut berbintang 2+ dengan menyasar pebisnis dan travelers. Terdapat 90 kamar dan tiga jenis kamar di hotel ini, mulai dari Superior, Deluxe dan Superior. Harga yang ditawarkan mulai Rp 380.000 hingha Rp 600.000.

“Walaupun kami menyasar smart traveler dan bisnis, kami tidak menutup kemungkinan menampung segmen lain, yaitu wisatawan dan transitor. Selama masa sotf opening sejak Oktober 2017 lalu, respons masyarakat cukup memuaskan,” kata General Manager Ha-Ka Hotel Semarang, Iwan Wahyudianto.

Direktur Utama PT HK Realtindo, Kuncoro selaku pemilik Ha-Ka Hotel Semarang memaparkan, Ha-Ka Hotel Semarang merupakan unit usaha di bidang hotel yang ketiga yang dimilikinya. Dua hotel lainnya saat ini berada di Jakarta.

Pembangunan Ha-Ka Hotel Semarang memanfaatkan lahan Kantor Wilayah Ha-Ka yang saat ini bergabung dengan kantor yang berada di Surabaya. Tidak menutup kemungkinan, Ha-Ka Hotel Semarang akan memperluas wilayah dan menambah fasilitasnya untuk naik kelas menjadi hotel bintang tiga atau empat. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

33 + = 38

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.