Home > KRIMINAL & HUKUM > Sarjono Girang Vixion-nya ‘Pulang’ Setelah Sebulan Hilang

Sarjono Girang Vixion-nya ‘Pulang’ Setelah Sebulan Hilang

image
Sarjono (kemeja kotak-kotak) saat mengambil sepeda motornya di halaman Mapolresta Solo. Foto Metrojateng/raditya

SOLO- Sarjono (48) warga Karangasem Laweyan Solo ini girang bukan kepalang. Bagaimana tidak, setelah hampir satu bulan sepeda motornya hilang, kini berhasil ditemukan. Sarjono merupakan salah satu korban pencurian yang dilakukan oleh komplotan pencuri speasialis sepeda motor asal Blora dan Demak yang berhasil diamankan Polresta Solo.
 
Sarjono saat mengambil kendaraan jenis Vixion, di Mapolresta Solo, Jumat (5/8) siang menceritakan bahwa kendaraan tersebut hilang sejak tanggal 5 Agustus silam. Waktu itu motor tersebut sedang digunakan putranya, untuk les privat di kawasan Jebres. Kendaraan tersebut diparkirkan bersama motor lainnya dan dalam keadaan terkunci.
 
“Sewaktu akan pulang, anak saya terkejut melihat montor miliknya hilang. Padahal di antara sederet montor yang terparkir, banyak montor baru, salah satunya montor Vixion yang lebih bagus dan baru dari milik saya, namun entah mengapa milik saya yang diambil pelaku,” cerita Sarjono.
 
Merasa dirinya menjadi korban pencurian, dia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jebres. Sepeda motor yang memiliki nomor kendaraan AD-4017-YU ini, diubah menjadi K-6161-MC oleh pelaku.
 
“Ya kalau senang tentu, tepat satu bulan motor saya ditemukan. Pertama kali saya mendapat kabar motor saya diketemukan dari Polsek Jebres pula. Rasanya tak menyangka,” akunya.
 
Sementara itu Kapolresta Solo, Kombes Pol Iriansyah mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor, bisa datang ke Mapolresta Solo dengan membawa surat kelengkapan kendaraan.
 
“Saya berharap selain meningkatkan kewaspadaan, para pengguna sepeda motor juga mau memberikan tambahan pengaman pada kendaraan miliknya,” harap Iriansyah. (rat)
 

Ini Menarik!

Dugaan Pelaku Pembunuh Yoga Mulai Mengerucut

Share this on WhatsApp    KENDAL – Polisi masih mendalami kasus pembunuhan terhadap Yoga Gatot …

Silakan Berkomentar