Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Samsung Buka Super Store Pertama di Semarang

Samsung Buka Super Store Pertama di Semarang

Pembukaan Samsung Super Store di Jalan MT Haryono 403, Selasa (17/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Samsung Super Store resmi beroperasi di Jalam MT Haryono 403 Kota Semarang pada Selasa (17/1). Bekerjasama dengan Atlanta Electronics konsep Samsung Super Store diyakini bisa memberikan pengalaman lebih dibanding toko Samsung yang lain.

“Samsung Super Store ini adalah yang pertama di Kota Semarang. Urutan ke-19 se-Indonesia dan nomer tiga di Jateng-DIY setelah kami meresmikan Super Store Jogja dan Solo,” kata Head of Consumer Electronics Business PT Samsung Electronics Indonesia, Agustinus Gunadharma.
Sementara itu, Owner Atlanta Electronics, Santosa Kurniadi menjelaskan Super Store yang pertama dibuka di Kota Semarang ini berlatarbelakang banyaknya konsumen yang kini mencari produk premium. Dia mengatakan produk standar saat ini mengalami penurunan penjualan di tengah kota.
“Saat ini permintaan produk premium di tengah kota terus meningkat. Sedangkan produk standar kebanyakan diminati konsumen di pinggiran kota,” ungkapnya.

Di dalam Super Store, banyak keistimewaan yang tidak bisa ditemui di toko lain, di antaranya kelengkapan produk, pengambilan pre order, service counter dan dukungan dari para promotor handal dari Samsung. (ade)

Ini Menarik!

Mengunjungi Jejak Sejarah Indonesia di Lawang Sewu

Share this on WhatsAppLawang Sewu dalam bahasa Indonesia berarti “Pintu Seribu”. Warga Semarang menyebutnya demikian …

Silakan Berkomentar