Home > JATENG RAYA > Sambut Ultah Ketiga, Hotel Aston Sajikan Nasi Bakar Ikan Asin dan Promo Kamar Rp 333 Ribu

Sambut Ultah Ketiga, Hotel Aston Sajikan Nasi Bakar Ikan Asin dan Promo Kamar Rp 333 Ribu

Hotel Aston Sajikan Nasi Bakar Ikan Asin selama September 2017. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Aston Hotel and Convention Center Semarang menyajikan makanan Indonesia sebagai menu andalan di bulan September. Kali ini menu promo yang dihadirkan adalah Nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan asin.
Nasi Bakar diolah dengan berbagai rempah dan santan yang dibungkus dengan daun pisang kemudian dibakar diatas bara api agar aroma rempahnya semakin menyatu. Untuk menemani sekepal nasi bakar, sepotong ayam goreng santan ungkep, ikan asin goreng dan tempe goreng disajikan bersamaan sebagai lauk. Sambal Terasi pedas tak lupa ditambahkan untuk pelengkapnya.
“Bagi pecinta makanan pedas sudah pasti akan jatuh hati ketika menyantap Nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan Asin yang dapat dinikmati hanya dengan seharga Rp 42.000,” kata Public Relation Aston Hotel and Convention Center Semarang, Monica Suci, Senin (11/9).
Untuk menghilangkan rasa pedas saat menyantap Nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan Asin, Aston Semarang Hotel and Convention Center juga menciptakan kreasi minuman segar berbahan dasar serutan kulit lemon.
Blue Sky menjadi minuman andalan bulan September persembahan Lukman Rizki, Bartender Aston Semarang Hotel and Convention Cente dan dapat dipesan hanya seharga Rp 30.000.
Blue sky diracik dengan sirup curacao, sirup yang terbuat dari serutan kulit lemon yang diberi pewarna biru. Untuk menambah kesegaran,Lukman Rizki menambahkan remasan daun mint, perasan jeruk nipis dan air soda.
Selain itu bertepatan dengan HUT yang ketiga Aston Semarang Hotel and Convention Center memberikan promo kamar seharga Rp 333.333. Promo ini diberikan kepada tamu hotel yang pertama kali datang melakukan booking dan Check in. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar