Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Sambut Ramadan, Nasmoco Siapkan 2.700 Mobil

Sambut Ramadan, Nasmoco Siapkan 2.700 Mobil

Nasmoco menyiapkan mobil sebanyak 2.700 unit selama puasa hingga lebaran tahun ini. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Datangnya bulan Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh Nasmoco Group untuk memberikan promo DP rendah kepada pelanggan untuk mendongkrak penjualan. Marcom Departement Head Nasmoco Jateng DIY, Hari Setiawan mengatakan, Ramadan tahun ini diprediksi akan ada kenaikan penjualan produk Toyota sebayak 10 hingga 15 persen untuk semua produk dengan produk andalan Calya dan Agya.

Menurut Hari, kebutuhan kendaraan saat Ramadan relatif tinggi, apalagi banyak masyarakat yang menggunakan roda empat untuk mudik lebaran. Pihak Nasmoco sudah mengalokasikan unit cadangan pada bulan ini sebanyak 2.700 unit mobil baru untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Kepala Cabang Nasmoco Pemuda, Sujaka mengatakan untuk menggenjot penjualan pihak Nasmoco memberikan diskon yang dikemas dalam Funtastic Diskon khusus untuk Avanza, Calya dan Sienta. Untuk membawa tiga varian kendaraan tersebut, pengunjung hanya cukup mengeluarkan uang muka sebesar Rp 6 juta untuk Avanza, Calya Rp 8 juta dan Sienta di angka Rp 9 jutaan.

Dia menambahkan, kontirbusi terbesar Nasmoco masih di pasar MPV yang mencapai 60 persen atau diangka 700 unit perbulan. Hal ini sangat dipengaruhi oleh produk baru, yaitu Calya dan Sienta. (ade)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar