Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Sambat Masuk Angin, Mustifah Ditemukan Meninggal di Depan Pintu Kamar

Sambat Masuk Angin, Mustifah Ditemukan Meninggal di Depan Pintu Kamar

image
Ilustrasi

KENDAL –  Warga Gang Sawo, RT 03 RW 02, Kelurahan Pegulon, Kecamatan Kota Kendal, digegerkan dengan meninggalnya salah satu warga di dalam rumah. Korban Mustifah (60), ditemukan warga sudah meninggal dunia di depan pintu kamar.

Menurut warga, korban sebelumnya sudah mengeluh masuk angin dan mempunyai riwayat sakit diabetes. Korban yang tinggal seorang diri ini, tidak keluar rumah sejak Selasa (09/12) malam, sehingga warga dan tetangganya curiga.

“Selasa malam kok rumah Mustifah sepi tidak ada aktivitas, terus Rabu (10/12) pagi warga mencoba untuk mengecek ke dalam rumahnya. Awalnya Selasa malam warga berteriak memanggil korban masih menjawab, tapi tadi pagi kok sepi,” ujar Andri Setyo Wibowo, tetangga korban.

Curiga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, warga membuka paksa pintu rumah dan sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia di depan pintu kamar. Warga pun melaporkan kejadian ini ke polisi.

Tim identifikasi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa jenazah korban dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Guna penyelidikan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar