Home > Uncategorized > Sambangi Pos Pam Lebaran, Widya Beri Bingkisan pada Petugas Jaga

Sambangi Pos Pam Lebaran, Widya Beri Bingkisan pada Petugas Jaga

image
Bupati Widya Kandi Susanti saat mengunjungi pos pengamanan Lebaran di jalur Pantura Kendal. Foto Metro

KENDAL – Bupati Kendal Widya Kandi Susanti memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada petugas baik dari kepolisian, TNI, Satpol PP, Pramuka dan petugas kesehatan yang berjaga di Pos Pam mudik di Kabupaten Kendal. Sebagai bentuk perhatian, bupati juga memberikan bingkisan pada petugas.

Didampingi sejumlah personel Disbub, Satpol dan Kepala Kantor Kesbangpol, Kamis (25/7) malam, Widya memantau arus mudik dengan mengunjungi enam buah Pos Pengamanan Lebaran 2014 di sepanjang Pantura Kabupaten Kendal.

Bupati mengatakan, kunjungannya ke Pos Pam tersebut sebagai bentuk perhatian kepala daerah terhadap para petugas yang bersiaga melayani para pemudik dengan memberikan bantuan informasi, pelayanan kesehatan dan bantuan lain yang diperlukan.

“Para petugas tersebut perlu mendapatkan perhatian, lantaran di saat orang lain bersiap merayakan hari raya dan mudik, para petugas masih melakukan tugasnya hingga arus balik,” katanya.

Menghadapai Lebaran tahun 2014, Polres Kendal bersama Kodim 0715 dan Pemkab Kendal mendirikan 10 Pos pengamanan. Enam Pos Pam berada di jalur Pantura, 2 Pos Pam di Kecamatan Boja dan 2 Pos Pam di Kecamatan Sukorejo.

Bupati saat mengunjungi Pos Pam Terminal Bahurekso, sempat bertemu dengan satu keluarga pemudik dari Jakarta yang beristirahat di Pos Pam tersebut. Bupati berpesan supaya tahun depan lebih baik naik kendaraan umum karena relatif lebih aman.

Pos Pengamanan Lebaran 2014 yang disambangi Bupati Kendal yakni Pos Pam Kebonadem Brangsong, Pos Pam Sumberejo Kaliwungu, Pos Pam Cepiring, Pos Pam Weleri, Pos Pam Gemuh. (MS-05)

Ini Menarik!

PKL Resmi di Semarang Akan Diberikan Kartu Anggota

Share this on WhatsApp SEMARANG – DPRD Kota Semarang sedang berusaha membuat peraturan yang mengatur …

Silakan Berkomentar