Home > PLESIRAN > Sajian Menu Berkelas Khas Eropa di Saint Cinnamont & Buko Buka

Sajian Menu Berkelas Khas Eropa di Saint Cinnamont & Buko Buka

image
Sandria Budiendra dan Ratria Budiendra mengusung konsep Eropa di outlet Saint Cinnamon dan Buko Buka. Foto Metrojateng

SUKOHARJO — Mengusung konsep penggabungan dua outlet, Saint Cinnamon dan Buko Buka semakin eksis melengkapi The Park Mall,  Solo Baru, Sukoharjo. Gerai yang dikelola kakak beradik Sandria Budiendra dan Ratria Budiendra ini menawarkan sajian khas dari Kanada dan Perancis dengan jaminan rasa original.

“Ini dua outlet jadi satu, Saint Cinnamon untuk roti roll khas dari Toronto Mexico dan Buko Buka menyajikan makanan khas perancis dengan menu andalan Escargot de Bourgogne masakan siput ala Perancis,” ungkap Sandria pada sejumlah wartawan di gerai Saint Cinnamon The Park Solo Baru.

Sandria menjelaskan untuk Saint Cinnamon merupakan franchise dari Toronto Kanada, semua bahan resep dijamin original dan diimport langsung dari Kanada. Menu andalan adalah roti roll.

“Ada 12 varian roll, muffin, croisant, andalan rasa adalah cinnamon original dan hazelnut. Kami jamin rasanya original khas kayu manis, karena semua diimport langsung dari Kanada. Harga mulai Rp 7-12 ribu, dan saat ini ada promo di atas jam 8 malam diskon 30%, Senin – Jumat,” imbuh Sandria.

Sedangkan untuk Buko Buka, menu andalan escargot de Bourgogne. Bahkan diklaim menu original ala Perancis tersebut di Solo hanya bisa ditemukan di Buko Buka saja.

“Kami menjaga kualitas, semua bahan dan resep langsung dari Perancis,” tutur Ratria. Menu khas Perancis lain yang disajikan antara lain Lasagna bolognese dan spaghetti. (MJ-12)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar