Sadis! Bocah 2 Tahun Dibunuh Ayahnya Pakai Rekal Kitab

JEPARA – Nasib naas dialami Alyuni. Bocah berusia dua tahun itu tewas mengenaskan di tangan ayahnya sendiri. Korban tewas diduga kepalanya dipukul pakai rekal kitab.

Foto: ilustrasi

Peristiwa itu terjadi saat Deni Mahendra (15) kakak korban mendengar suara keras dari dalam rumah. Setelah memastikan, justru Deni mendapati adiknya terkapar dengan luka di kepala. Sedangkan Kusnanto, ayahnya berdiri di samping korban.

Kontan, kejadian itu membuat geger warga Desa Sinanggul, Kecamatan Mlonggo, Jepara. Korban dibawa ke RSI Sultan Hadirin, tapi nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho mengatakan pelaku atas kejadian yang menewaskan bocah dua tahun itu tidak lain merupakan ayahnya sendiri. Sedangkan, kata Yudi, alat yang digunakan Kusnanto untuk memukul anak yang masih lucu-lucunya itu yakni berupa kayu penyangga Alquran.

“Saat ini pelaku (ayahnya) tengah menjalani observasi kejiwaan di RS Kartini Jepara,” ujarnya, Kamis (24/5)

Yudi menambahkan, dari keterangan yang dihimpun, Kusnanto sudah mengalami gangguan jiwa sejak lama. “Keterangan yang kami himpun dari tentangga dan keluarganya, pelaku sudah lama mengalami gangguan kejiwaan,” ujarnya.

Sementara dari hasil observasi kejiwaan jika tidak terbukti, maka pelaku akan diproses berdasarkan hukum yang berlaku. Namun, jika terbukti pelaku mengidap gangguan jiwa, maka pihaknya akan koordinasikan dengan pihak kejaksaan dan pengadilan.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

26 − = 21

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.