Sadar Peran Kaum Milenial, Prilly Digandeng Jadi Brand Ambassador Shopee

Prilly Latuconsina. Foto: istimewa

SEMARANG – Shopee mengumumkan Prilly Latuconsina, seorang aktris dan entrepreneur muda berbakat yang juga merupakan true online shopper, sebagai Brand Ambassador. Kolaborasi bersama Prilly ini merupakan wujud dari komitmen Shopee yang kuat dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi generasi milenial.

Brand Manager Shopee Indonesia, Rezki Yanuar mengatakan, internal Shopee merasakan betul pengaruh milenial. Karyawan Shopee rata-rata berusia 25 tahun. Selain itu, lebih dari 70 persen penjual berusia di bawah 30 tahun.

“Bahkan, jumlah pengguna milenial meningkat hingga 5 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan generasi milenial sebagai pembawa perubahan bagi dunia digital dan merupakan salah satu penggerak utama di industri e-commerce, hal ini menjadi semakin penting dan efektif untuk terlibat bersama mereka, untuk menumbuhkan e-commerce di Indonesia,” paparnya, Jumat (9/2).

Pengaruh milenial ini juga sejalan dengan peningkatan penetrasi internet dan akses melalui smartphone di Indonesia. Hingga akhir Oktober 2017, 95 persen akses Shopee dilakukan melalui aplikasi mobile. Menurut data McKinsey tahun 2017, Indonesia disinyalir akan menjadi negara m-commerce terbesar ketiga di dunia. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

63 − 59 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.