Rustriningsih Apresiasi Tokoh Nasional yang Masuk Bursa Pilgub Jateng

Rustriningsih. (Foto:metrosemarang.com/adelukmono)
SEMARANG – Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Rustriningsih mengapresiasi dua nama tokoh nasional yang maju di bursa Pilgub Jateng, yaitu Sudirman Said dan Marwan Jafar. Hal itu dirasa akan memberikan pilihan baru bagi warga Jateng untuk memilih calon pemimpinnya.
“Mereka sudah di Jakarta tetapi bersedia untuk membangun daerah melalui Pilgub. Ini tentu saja hal yang baik,” katanya, Kamis (5/10).
Ditanya kesiapannya untuk ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng, Rustri hanya tersenyum. Menurutnya, saat ini yang dia lakukan adalah sesuai dengan kemampuannya, yaitu membangun komunikasi dengan relasil.
Namun dia merasa senang lantaran suasana Pilgub Jateng masih adem ayem. Dia tidak ingin Pilgub dijadikan ajang hura-hura dan ajang meninggikan tensi antar tokoh politik.
“Seperti ini (adem ayem) saja bagus. Daripada banyak konflik nantinya malah akan kehabisan energi cuma sampei deklarasi saja,” ungkapnya.
Dia menyebutkan, beberapa nama sudah mendatangi dirinya untuk melakukan silaturahmi dan komunikasi politik. Namun dia enggan menyebutkan nama maupun partai yang mulai mendekati dirinya. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

59 + = 64

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.