Home > HEADLINE > Rudy Siap Kawal Persis ke Samarinda

Rudy Siap Kawal Persis ke Samarinda

Ketua Umum FX Hadi Rudyatmo bakal mengawal langsung perjuangan Persis Solo di kandang Borneo FC. Foto Metrojateng/Raditya
Ketua Umum FX Hadi Rudyatmo bakal mengawal langsung perjuangan Persis Solo di kandang Borneo FC. Foto Metrojateng/Raditya

SOLO – Ketua Umum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo menegaskan dirinya bakal mendampingi Laskar Sambernyawa saat menjalani laga rematch melawan Pusamania Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, 20 November mendatang. Pria yang juga menjabat Wali Kota Solo ini tidak ingin Ferry Anto dkk kembali mendapatkan perlakuan buruk seperti beberapa waktu lalu.

Pada partai tunda di babak 8 besar kompetisi Divisi Utama Grup P tersebut, panpel pertandingan bukan dari Samarinda, melainkan panpel langsung dari PT Liga. Dengan fakta tersebut, pria yang akrab disapa Rudy ini menyarankan agar manajemen Persis tak perlu mengajukan banding.

“Saya rasa tak perlu banding karena penyelenggara pertandingan dari PT Liga dan kita juga sudah mendapat jaminan keamanan. Saya rasa PT Liga tak akan main-main dalam pertandingan ini,” ujarnya saat berbincang dengan awak media, Jumat (14/11) siang.

Saat ini Rudy hanya berharap kepada tim besutan Widyantoro untuk mempersiapkan diri secara matang, agar bisa mecuri kemenangan di markas Borneo FC. “Masih ada waktu satu Minggu, ini harus dimanfaatkan oleh tim,” tandasnya. (dit)

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar