Home > HEADLINE > Rudy Ingin Persis Dirombak Total

Rudy Ingin Persis Dirombak Total


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 435
Skuad Persis Solo bakal dirombak total musim depan. Foto Metrojateng/Raditya
Skuad Persis Solo bakal dirombak total musim depan. Foto Metrojateng/Raditya

SOLO Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo menginginkan musim depan tim kebangaan Wong Solo ini ada perombakan besar. Perombakan tersebut harus dilakukan mulai dari jajaran manajemen, pemain dan juga pelatih. Hal ini dilakukan setelah Persis gagal melaju ke babak semifinal kompetisi Divisi Utama musim ini.

Tak hanya itu saja, bagi pria yang akrab disapa Rudy ini, kekalahan 0-6 di kandang Pusamania Borneo FC dianggap sangat memalukan. Padahal dalam peertandingan tersebut, Rudy mendampingi perjuangan Ferry Anto dkk. Namun sayang Rudy memilih tak jadi menemani Persis berjuang di pinggir lapangan karena namanya tak masuk dalam line up pertandingan.

“Indikasi pertandingan tidak sehat sudah terlihat. Jauh-jauh hari sudah saya tekankan bahwa saya akan duduk di bench pemain. Namun saat itu malah nama saya ngga ada. Saya memilih pergi saja,” ceritanya saat ditemui wartawan, Jumat (28/11).

Rudy menegaskan bahwa kedatangannya ke Samarinda juga tak main-main, karena waktu itu dirinya dalam keadaan sakit. “Semua harus dirombak total, bagi saya itu memalukan. Saya rasa ini ada indikasi lain dalam pertandingan tersebut. Tak rewangi loro malah hasile ngene iki,” keluh Rudy yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo ini. (dit)

Ini Menarik!

Trilomba Juang Dijatah Rp 8 Miliar Lagi untuk Lengkapi Fasilitas

  SEMARANG – Tahun 2018 ini fasilitas penunjang di Stadion Tri Lomba Juang (TLJ) akan …

Silakan Berkomentar