Home > JATENG RAYA > Ribuan Suporter Konvoi Sambut PSIS Setelah Lolos ke Liga I

Ribuan Suporter Konvoi Sambut PSIS Setelah Lolos ke Liga I

Ribuan supporter PSIS konvoi mengiringi kedatangan para pemain kebanggaan mereka setelah berhasil lolos ke Liga I. (foto: metrosemarang.com/Efendi)
SEMARANG – Ribuan supporter PSIS konvoi mengiringi kedatangan para pemain kebanggaan mereka setelah berhasil lolos ke Liga I. Konvoi dimulai dari Terminal Mangkang menuju Balaikota Semarang.
Ribuan supporter tersebut mengendarai sepeda motor mengiringi para pemain beserta tim official yang menunggang bus Si Kenang milik Pemerintah Kota Samarang. Dengan dikawal 10 mobil jeep, rombongan konvoi tersebut sampai di halaman Balaikota Semarang sekitar pukul 10.00.
Sesampai di depan gedung Balaikota Semarang, para pemain disambut dengan meriahnya nyanyian para supporter. Mereka tampak lepas menyanyikan berbagai yel-yel untuk tim kebanggaan mereka, PSIS.
“Alhamdulillah mas, penantian selama ini akhirnya terbayar, PSIS bisa maju ke Liga 1, semoga nantinya tidak hanya mampir ngombe tapi juga harua bisa meraih prestasi,” ujar salah seorang supporter, Agus, Kamis (30/11).
Agus rela bolos dari kerjaan demi menyambut kedatangan tim kebanggaannya. Ia juga mengaku berangkat ke Bandung mendukung PSIS dalam laga semifinal kontra PSMS Medan waktu itu.
Anjar Pratama, supporter PSIS lainnya mengaku juga sangat senang, tim kebanggaannya bisa lolos ke Liga 1. Ia juga mengatakan berangkat ke Bandung mendukung PSIS hingga semi final. “Kemarin berangkat tiga kali mas sampai semi final,” ujarnya.
Pada laga terakhir perebutan satu tiket promosi liga 1, Selasa (28/11) kemarin, Anjar mengaku berdebar-debar menyaksikan pertandingan PSIS kontra Martapura FC melalui layar kaca. Pertandingan yang dihujani 10 gol tersebut berjalan penuh drama.
“Deg-degan karena saling membalas gol, berdebar-debar pokoknya mas jantung saya. Tapi alhamdulillah perjuangan kita meluangkan waktu untuk psis semarang akhirnya bisa masuk liga 1,” ujar Anjar.
Anjar berharap, kedepan PSIS bisa menjadi tim yang terus menjadi tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang khususnya. Para tim official PSIS juga diharapkan mampu menjaring pemain-pemain baru khususnya yang ada di Jawa Tengah.
Diketahui sebelumnya, PSIS lolos ke Liga satu setelah bertanding penuh drama melawan martapura FC. Dalam pertandingan perebutan peringkat 3 tersebut juga menjadi laga hidup dan mati PSIS dalam menuju liga 1. (fen)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar