Home > JATENG RAYA > Ribuan Penggemar Geruduk Pemeran Warkop DKI Reborn

Ribuan Penggemar Geruduk Pemeran Warkop DKI Reborn

Ribuan pengunjung padati atrium Java Mal Semarang. (foto: metrosemarang.com/Fariz Fardianto)

SEMARANG – Ribuan anak muda yang tinggal di penjuru Kota Semarang, pada Senin petang (28/8), menyerbu Java Mall, Peterongan. Kedatangan mereka tak lain karena ingin menyaksikan dari dekat para aktor pemeran utama film Warkop DKI Reborn part 2 yang menggelar meet and greet di pusat perbelanjaan tersebut.

Kerumunan anak muda mulai menyemut  selepas Maghrib. Panitia acara meet and greet membangun space panggung tepat dibawah ekskalator untuk memudahkan penggemar film Warkop DKI Reborn part 2 untuk menatap lebih dekat artis pujaannya.

Tepat pukul 19.15 WIB yang ditunggu pun tiba. Ada empat aktor Warkop DKI Reborn part 2 yang tampil di Java Mall, yakni Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya serta yang pastinya Indro Warkop.

Abimana Aryasatya masuk Java Mall untuk pertama kali kemudian di belakangnya disusul Tora Sudiro, Vino G Bastian serta Indro Warkop. Mereka menyapa ramah muda-mudi yang berkerumun di lobi Java Mall.

Selain Semarang, para aktor Warkop DKI Reborn part 2 juga menggelar roadshow dalam sehari di beberapa kota macam Surabaya, Makassar, Solo dan Yogyakarta. (far)

Ini Menarik!

Gerindra Bakal Umumkan Cagub Jateng Pekan Depan

Share this on WhatsApp SEMARANG – Nama calon gubernur (cagub) yang akan diusung Partai Gerakan …

Silakan Berkomentar