Rematch Lawan Borneo 20 November, Persis Segera Tentukan Sikap

image
Duel Borneo FC vs Persis Solo dipastikan bakal digelar 20 November di Samarinda. Foto Metrojateng/Raditya

SOLO – Persis Solo akhirnya mendapat kepastian soal jadwal rematch melawan Pusamania Borneo FC. Berdasarkan surat yang dikirm oleh PT Liga kepada manajemen Persis, Kamis (13/11) malam, pertandingan tersebut bakal diadakan pada 20 November mendatang, di Stadion Segiri, Samarinda.

“Surat resmi sudah kami terima, namun kami belum mengetahui langkah apa yang akan kami ambil. Apakah kami akan mengajukan banding atau tidak, karena laga tetap diadakan di Samarinda bukan di tempat yang netral,” ujar sekretaris manajer Persis Sapto Joko Purwadi saat dihubungi Metrojateng.com.

Sapto juga menerangkan bawa besok, Jumat (14/11) pihaknya bakal mengadakan pertemuan dengan jajaran manajemen dan pelatih untuk menyikapi surat ini.

“Bertanding di manapun kami tak ada masalah, namun yang utama kami tetap ingin ada jaminan keamanan dari panpel. Jujur insiden di Samarinda beberapa waktu lalu masih membuat kami semua trauma,” kata Sapto.

Sebelumnya, Komisi Banding PSSI telah menganulir keputusan Komisi Disiplin yang mewajibkan laga pamungkas fase 8 besar Divisi Utama itu harus dijadwal ulang dan digelar di tempat netral. Komding tetap meminta laga ulang digelar di Samarinda dan menjatuhkan sanksi denda kepada Persis Solo. (dit)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.