Home > JATENG RAYA > Razia Kos, Polisi Sita Dua Motor Bodong

Razia Kos, Polisi Sita Dua Motor Bodong

KENDAL – Dua unit sepeda motor diamankan oleh Kepolisian Sektor Boja saat menggelar razia di rumah kos di Dusun Gentan Kidul Kecamata Boja Rabu (25/01) pagi. Pemilik kedua sepeda motor tersebut tidak bisa menunjukan surat kelangkapan kendaraan, dan terpaksa diamankan di Mapolsek Boja.

Kapolsek Boja AKP Winarno Panji Kusumo mempimpin jalannya razia ini memeriksa seluruh kamar beserta penghuninya yang tinggal di Kos Pelangi. Kapolsek  menjelaskan di tempat kos Pelangi ini seluruhnya terdapat 16 kamar dan mayoritas dihuni oleh orang-orang yang berasal dari luar kota. Penghuni lainnya dari daerah Lampung yang bekerja sebagai karyawan sebuah swalayan di Kecamatan Boja.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut  semua penghuni  memiliki surat identitas diri, namun ditemukan 2 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat yang sah. Kedua motor  yakni Yamaha Vixion dengan Nopol H 5589 HU dan Honda Supra protolan tanpa plat nomor kita amankan,” jelas kapolsek.

Ditambahkan Winarno,  kepada penghuni kos  agar tetap mematuhi aturan-aturan yang ada selama tinggal di tempat kos sesuai yang telah disampaikan oleh pemilik rumah kos”, imbuh AKP Winarno.

Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK menerangkan razia yang dilakukan oleh jajarannya tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif  menjelang perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2017.

“Polres Kendal meningkatkan Operasi Cipta Kondisi agar di wilayah Kendal tetap kondusif menjelang perayaan Imlek”, tutur Kapolres Kendal.

Selain operasi di tempat Kos yang dimungkinkan dapat menjadi tempat persembunyian para pelaku tindak kejahatan, juga dilakukan razia minuman keras dan juga penyakit masyarakat lainnya. (MJ-01)

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar