Home > JATENG RAYA > Razia Kawasan Pelabuhan, Seorang Pemuda Kedapatan Bawa Pil

Razia Kawasan Pelabuhan, Seorang Pemuda Kedapatan Bawa Pil

KENDAL – Seorang pemuda kedapatan membawa obat-obatan di Pelabuhan Tanjung Kendal. Temuan itu merupakan hasil razia yang digelar Polsek Kaliwungu, Jumat (11/8) malam. Polisi kemudian mengamankan beberapa pil yang dibawa pemuda tersebut dan meminta keterangan pemiliknya.

Belum dapat dipastikan apakah pil tersebut merupakan obat terlarang atau tidak. Polisi akan lebih dulu memeriksanya di laboratorium. Tak ketinggalan, kendaraan pemuda tersebut juga turut diperiksa. Hal itu untuk mengantisipasi tindak pencurian motor.

Pelabuhan Tanjung Kendal dan jalanan menuju ke tempat tersebut, kerap menjadi tempat nongkrong. Polisi menyasar tersebut untuk mengantisipasi kemungkinan peredaran obat terlarang, minuman keras oplosan dan senjata tajam.

Tim razia dibagi dua. Satu tim bergerak ke wilayah selatan, sisanya ke utara. Tim selatan menyisir lokasi makam yang berada di perbukitan da lokasi lain yang rawan terjadi tindak kejahatan. Sedangkan tim utara menyisir pantura Kaliwungu dan Pelabuhan Tanjung Kendal.

“Tim yang ke arah selatan menyusuri komplek makam jabal yang kerap digunakan untuk nongkrong anak muda. Biasanya mereka mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan,” ungkap Kapolsek Kaliwungu AKP Nanung Nugraha didampingi Wakapolsek IPTU Syuaib Abdullah. (MJ-01)

Ini Menarik!

Pailit, Nyonya Meneer Nunggak Upak Buruh Rp 98 Miliar

Share this on WhatsAppSEMARANG – Setelah diputus pailit oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang, ratusan pegawai …

Silakan Berkomentar