Rayakan Ultah Kelima, Karyawan Star Hotel Berubah Jadi Superhero

Perayaan Ulangtahun kelima Star Hotel Semarang, Selasa (12/12). (Foto:metrosemarang.com/adelukmono)
SEMARANG – Seluruh karyawan Star Hotel Semarang, mulai dari General Manager hingga Security mengenakam kostum Cosplay.Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perayaan ulangtahun kelima Star Hotel yang jatuh pada 12 Desember.
Sebelum acara puncak yang jatuh pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 ini, telah diadakan acara-acara Corporate Social Responsibility pada hari-hari sebelumnya, seperti bersih-besih rumah ibadah pada 30 November 2017 di Gereja Blenduk Kota Lama Semarang.
Kemudian pada 8 Desember 2017, Star Hotel mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Wikrama Putra di daerah Ngaliyan Semarang. Kemudian pada 11 Desember 2017, Star Hotel bekerjasama dengan PMI dan Java Supermall Semarang mengadakan donor darah di Java Supermall lantai 2.
“Tema Costplay yang diangkat pada hari ulang tahun kelima Star Hotel kali ini mempunyai makna, bahwa semua orang (Karyawan) bebas berkreatifitas apapun itu. Semua orang boleh mengapresiasi tema Pahlawan sesuai dengan pandangan masing-masing, dan juga Star Hotel Semarang tidak membatasi seni dan pikiran dari para karyawannya. Dengan mengeksplore kreativitas dari karyawan, akan membawa dampak positif untuk Star Hotel Semarang,” papar Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas, Selasa (12/12).
Di usia kelima tahun ini, Star Hotel berharap bisa tetap menjadi Hotel terbaik di Semarang dan dapat memberi inspirasi bagi semua orang. Star Hotel juga berterimakasih kepada beberapa pihak terutama rekan-rekan media, Pemerintah Kota Semarang atas dukungan hingga tahun kelima. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 40 = 50

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.