Rayakan Imlek, Tamu HA-KA Hotel Bakal Diantar ke Sam Poo Kong

HA-KA Hotel Semarang. Foto: istimewa

Menyambut perayaan Gong Xi Fa Cai Tahun Baru Imlek 2569, HA-KA Hotel Semarang menawarkan promo “Bayar Cincai” berupa paket kamar seharga Rp 900.000 untuk menginap selama empat hari tiga malam untuk dua orang termasuk sarapan pagi.

Paket menginap ini masih ditambah dengan layanan pengantaran ke destinasi wisata Klenteng Sam Poo Kong dan tiket masuk untuk dua orang. Promo ini dapat dinikmati dalam periode menginap mulai 15 Februari hingga 18 Februari 2018.

HA-KA Hotel Semarang. Foto: istimewa

“Bagi masyarakat Tionghoa, Tahun Baru Imlek merupakan hari libur keagamaan yang juga menjadi momen untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. HA-KA Hotel Semarang memudahkan masyarakat yang ingin merayakan Tahun Anjing Tanah Imlek 2018 kali ini,” kata Public Relation HA-KA Hotel Semarang, Lala Nikmah, Rabu (7/2).

Lala menambahkan, bagi masyarakat yang tertarik untuk menikmati promo ini dapat menghubungi HA-KA Hotel Semarang melalui telepon (024) 3300 9999. HA-KA Hotel Semarang merupakan business hotel berbintang 2 yang dikelola oleh Parador Hotels and Resorts.

Tersedia total 90 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive. Hotel ini memiliki empat meeting rooms dengan kapasitas berbeda-beda, mulai dari 10 orang hingga 80 orang. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

46 − 41 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.