Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Rayakan Imlek Sambil Makan Malam di Hotel Dafam Hanya Bayar Rp 95.000

Rayakan Imlek Sambil Makan Malam di Hotel Dafam Hanya Bayar Rp 95.000

moon cake

Merayakan hari raya Imlek yang jatuh pada akhir pekan ini, Hotel Dafam Semarang menggelar promo Lunar Set Menu Dinner Package mulai dari harga Rp 95.000 per orang (dengan minimal pemesanan dua orang). Chef Hotel Dafam Semarang menyajikan menu spesial masakan tradisional Chinese lengkap dari appetizer, hidangan utama, lengkap dengan sup dan dessert untuk memanjakan lidah pengunjung.

Selain itu, suasana akan semakin meriah dengan iringan musik dari Kidang and Friends dan berbagai hiburan lain, seperti tarot dan magician. Promo tersebut dapat dapat dinikmati pada 28 Januari 2017 mulai pukul 18.00.

Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang, Jati Mariana menjelaskan pihaknya menyediakan Nasi Tim, yang merupakan masakan khas peranakan Tionghoa Indonesia, nasi kukus gurih dengan pilihan daging ayam atau sapi yang lezat.

“Cukup dengan 30.000 saja. Bagi tamu yang ingin menginap, kami menyediakan promo kamar dengan harga spesial Rp 438.888 per malam. Khusus pada hari raya Imlek, pertunjukan barongsai dari Dragon Lion Dance (Pecinan Semarang) akan memeriahkan area lobi dan resto mulai jam 07.00 pagi,” tambahnya.

Selain itu, sebagai penyambutan bagi para tamu yang datang, kami membagikan makanan tradisional peranakan Tionghoa, seperti kue moci, kue keranjang, jeruk mandarin, serta satu yang special yaitu snow moon cake.  (ade)

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar