Rawan Tindak Kriminal, Penjual Miras Dikosek Polsek Weleri

Operasi Miras di Weleri (foto: Metro)
Operasi Miras di Weleri (foto: Metro)

 

KENDAL – Polsek Weleri Kendal merazia sejumlah warung remang-remang dan toko yang menjual minuman keras. Razia ini dilakukan untuk mengurangi peredaran miras yang berdampak pada tindak kriminalitas.

Seperti? kasus pengeroyokan yang terjadi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Weleri pekan lalu, yang menyebabkan korban mengalami luka bacok, pemicunya adalah dari minuman keras.? Kapolsek Weleri, AKP Haryo Deko Dewo,? mengatakan razia dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. “Segala bentuk kriminalitas berawal dari miras, dan saat kami melakukan analisa dan penyelidikan kasus penganiayaan di RTH Weleri pekan lalu, pemicunya dari miras,”ujar Haryo, Senin (11/08) pagi.

Beberapa tempat penjualan miras seperti di waring swike di RTH Weleri, Desa Payung, dan juga Komplek pasar Weleri tidak luput dari razia. Dari ketiga tempat tersebut berhasil disita belasan botol miras jenis AO (Anggur Orangtua) dan Ciu oplosan. “Belasan botol miras dan oplosan kami sita dan penjual kami beri peringatan,”lanjutnya. Pihaknya akan melakukan razia miras sesering mungkin mengingat efek negative yang ditimbulkannya. (MJ-01).

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 6 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.