Ramadan, Permintaan Servis Kendaraan di Bengkel Nasmoco Naik 15 Persen

SEMARANG – Permintaan servis kendaraan di bengkel Nasmoco saat Ramadan dan jelang Lebaran mengalami peningkatan. Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta itu menggelar program Promo Mudik Servis Berkala atau Pre Holiday Campaign dari 7 Mei – 2 Juni 2018.

Seorang mekanik Nasmoco sedang melakukan pengecekan spooring dan memeriksa kondisi ban di salah satu bengkel Nasmoco. Sejak dimulai 7 Mei 2018, jumlah kendaraan Toyota yang diservis mengalami lonjakan rata-rata 10-15%. Foto: anggun puspita

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, peningkatan pelayanan servis kendaraan itu untuk memfasilitasi konsumen Toyota yang akan mudik Lebaran tahun ini.

‘’Melalui program ini, Nasmoco mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi kami. Sehingga, dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka,’’ ungkapnya, Rabu (23/5).

Pre Holiday Campaign ini melibatkan 22 jaringan bengkel resmi Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

‘’Tidak hanya menawarkan kemudahan servis, kami juga memberikan diskon untuk beberapa item tertentu dengan cara booking service terlebih dahulu di dealer Nasmoco terdekat,’’ tuturnya.

Cara yang dilakukan tersebut berdampak positif terhadap permintaan servis kendaraan di bengkel Nasmoco. Tercatat, jumlah kendaraan yang diservis selama promo berlangsung rata-rata naik sebesar 10%-15% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

Menurut Fatrijanto, hal itu dikarenakan kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

‘’Pada program Promo Mudik Servis Berkala Toyota tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu,’’ katanya.

Sementara itu, lanjut dia, setelah promo berakhir Nasmoco akan tetap menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam yang tersebar di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta melalui program Holiday Campaign.

‘’Kami siap memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & paint,’’ tandas Fatrijanto. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

98 − = 90

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.