Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Puncak HUT Jateng, Pemprov Upacara di Simpanglima

Puncak HUT Jateng, Pemprov Upacara di Simpanglima

image
Lapangan Simpanglima akan menjadi pusat peringatan HUT ke-64 Jateng. Foto Metro/MJ-06

SEMARANG – Memeringati hari ulang tahun (HUT) ke-64 Jateng, Pemerintah Provinsi Jateng menggelar upacara di Lapangan Pancasila Simpanglima besok pagi, Jumat (15/8/2014) pukul 07.00 WIB. Dalam memeriahkan acara, Pemprov juga menggelar bazar pada 21-23 Agustus.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Jateng Sri Puryono mengatakan, upacara yang digelar akan diikuti oleh seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD) Jateng. Dalam upacara akan dipimpin oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Kami sebenarnya memiliki 25 agenda yang 17 diantaranya sudah terlaksana. Rangkaian acara tersebut sudaha terelenggara sejak lama, dan akan dilanjutkan dengan bazar di Simpanglima,” ujar Sri Puryono, Kamis (14/8/2014).

Dalam pengadaan bazar pada 21-23 Agustus, kata Sri, pihaknya menyediakan bazar dan expo yang dibagi menjadi empat klaster. Klaster pertama yakni ‘youth’ (pemuda), hiburan, bisnis, dan komunitas. “Ada pameran potensi unggulan Jateng juga, dan produksi unggulan,” timpalnya.

Meski tak mengingat jumlah anggaran yang digunakan, namun Sri Puryono mengaku lumayan banyak. “Harapan saya supaya masyarakat Jateng lebih bangga dengan tempatnya,” tandasnya. (MJ-11)

Ini Menarik!

Tren Penjualan Eceran di Semarang Belum Naik

Share this on WhatsApp    SEMARANG – Penjualan ritel atau eceran di Kota Semarang pada …

Silakan Berkomentar