Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Puluhan Perusahaan Ikuti Pameran Frenchise di Gedung Wanita

Puluhan Perusahaan Ikuti Pameran Frenchise di Gedung Wanita

Salah satu unit usaha peserta pameran frenchise. (foto; metrosemarang.com/Efendi)
SEMARANG – Puluhan Pengusaha berpartisipasi dalam Pameran Franchise, Peluang Usaha, dan Keagenan 2017. Dilaksanakan di Gedung Wanita, Jalan Sriwijaya, Semarang, pameran ini diikuti oleh 34 perusahaan dari berbagai daerah terutama di Jawa Tengah.
Bertajuk Info Frenchise and Bisnis Concept Expo, perusahaan-perusahaan yang ikut serta bekerja di bidang makanan, travel, pendidikan, retail, dan mini market.
Direktur Marketing PT Neo Expo Promosindo, Dini MS, menargetkan sekitar 4 ribu pengunjung datang dalam acara yang digelar mulai 11-13 Agustus mendatang. “Untuk pencapaian transaksinya, kalau dilihat dari sebelumnya di Semarang sendiri mampu mencapai sekitar Rp 80 Milyar,” beber Dini, Jumat (11/8).
Sementara itu, lanjut Dini, kecenderungan investor di Semarang banyak yang minat frenchise di sektor minimarket dan bisnis makanan. Sekitar 60% mini market dan bisnis makanan mendominasi minat investor.
Dini juga mengatakan, di Semarang juga mulai tumbuh sektor usaha pendidikan. “Selain pendidikan, di Semarang yang mulai merangkak naik itu di sektor kurir,” imbuh Dini.
Selain itu, tujuan dari diselenggarakannya pameran ini yakni untuk menyosialisasikan serta mengangkat potensi perusahaan-perusahaan lokal. “Kita juga berharap para muda-mudi ini mulai berusaha dan menciptakan bisnis-bisnis baru,” pungkas Dini. (fen)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar