Beranda JATENG RAYA METRO SOLO Pulang Kampung, Istri Jokowi Borong Batik Solo

Pulang Kampung, Istri Jokowi Borong Batik Solo

3
0
image
Istri presiden terpilih, Iriana Jokowi dan istri wakil presiden terpilih, Mufidah Jusuf Kalla saat berada di Batik Danar Hadi Solo, Kamis (11/9). Foto Metrojateng/eko susanto

SOLO-Istri presiden terpilih, Iriana Jokowi dan istri wakil presiden terpilih, Mufidah Jusuf Kalla berkunjung ke Solo, Kamis (11/9). Keduanya sempat mengunjungi Toko Batik Danar Hadi di Jalan Radjiman No 164 Solo, untuk berbelanja batik. Selama berada di Solo, mereka berdua mendapatkan pengawalan cukup ketat dari Paspampres dan petugas dari Polresta Solo.

Sebelumnya, rombongan Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla terlebih dahulu singgah di kediaman pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara Sumber Banjarsari. Setelah rehat, mereka kemudian menuju Batik Danar Hadi dengan mengendarai mobil sedan mercy B 1372 RFS.

Kedatangan istri presiden terpilih dan wakil presiden terpilih langsung disambut pemilik Batik Danar Hadi, Danarsih. Mereka didampingi Danarsih masuk ke tokonya. Saat mereka masuk ke toko, wartawan tidak diperbolehkan masuk.

Dari pantauan, sepanjang jalan rute yang dilalui istri pejabat negara terpilih ini dijaga petugas dari Polresta Solo. Terutama di pertigaan maupun perempatan jalan dijaga petugas.  (sus)