Home > Uncategorized > Puji Sajikan 4 Ribu Porsi Makanan untuk Halal Bihalal Pemkab Kendal

Puji Sajikan 4 Ribu Porsi Makanan untuk Halal Bihalal Pemkab Kendal

Halal bihalal di Pemkab Kendal menghabiskan 4 ribu porsi makanan. Foto Metro
Halal bihalal di Pemkab Kendal menghabiskan 4 ribu porsi makanan. Foto Metro

KENDAL – Bagian Umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal menyiapkan 4 ribu makanan saat halal bihalal Muspida dan PNS serta organisasi massa. Namun, tak semua stan terisi hidangan, sehingga banyak peserta tidak kebagian makanan.

Kabag Umum Pemkab Kendal Puji Astuti mengatakan, makanan kali ini berbeda dengan tahun lalu. “Jika tahun lalu setiap SKPD diminta menyediakan makanan untuk sajian saat halal bihalal namun banyak menu yang disediakan tidak seragam maka tahun ini seluruh makanan di serahkan ke bagian umum untuk menyiapkan,” jelasnya, Senin (4/8/2014).

Dijelaskan Puji, hidangan tersebut akan disajikan di 46 stan makanan tiap SKPD. “Kali ini makanan yang disiapkan sama dan seragam, seperti soto, lontong campur gimbal, lontong opor dan es buah,” tambah Puji.

Sebanyak 4 ribu porsi makanan ini juga tidak disajikan secara bersama-sama dan bergantian agar seluruh PNS kebagian dan merata. Untuk menyajikan makanan serupa ini, tiap SKPD ditarik iuran Rp 750 ribu. Namun demikian banyak stan dari sejumlah SKPD tidak tersaji sehingga banyak yang tidak kebagian makanan tersebut. Halal bihalal juga diramaikan dengan hiburan Widya Nada Band. (MS-05)

Ini Menarik!

PKL Resmi di Semarang Akan Diberikan Kartu Anggota

Share this on WhatsApp SEMARANG – DPRD Kota Semarang sedang berusaha membuat peraturan yang mengatur …

Silakan Berkomentar