Puasnya Makan Daging Impor Bakar di Bar.B-Q

Pengunjung membakar daging di Bar.B-Q, Jalan Sisingamangaraja 43 Kota Semarang. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Bar.B-Q dan Teppan-Q, restoran dengan konsep All You Can Eat hadir di Jalan Sisingamangaraja 43 Kota Semarang. Restoran yang menawarkan sajian daging impor spesial ala Jepang ini mulai soft opening mulai Senin (19/2).
Owner Bar.B-Q dan Teppaan-Q, Faleri Susanto mengatakan, konsep yang ditawarkan masih menjadi yang pertama di Kota Semarang, di mana pelanggan bisa mengambil daging kemudian dibakar di meja masing-masing.
“Sebelumnya kami sudah memiliki Shabu-Q di Jalan S Parman, yaitu restoran Jepang berkuah di mana pengunjung merebus sendiri bahan-bahan masakannya. Karena repons masyarakat positif, kami ingin menghadirkan yang bakar-bakaran di sini,” kata dia, Sabtu (17/2).
Dengan membayar Rp 139 untuk jam makan siang dan Rp 169 untuk makan malam, pelanggan bisa menikmati semua hidangan di Bar.B-Q. Harga tersebut termasukside dish dan minuman sepuasnya.
Jika di lantai satu disajikan All You Can Eat, di Teppan-Q yang terletak di lantai dua disediakan menu ala carte dengan menu yang bervariasi mulai Rp 40.000. Bar.B-Q dan Teppan-Q beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 22.00. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

11 + = 14

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.