Ini Lho Tiga Jersey Terbaru PSIS

SEMARANG – PSIS memerkenalkan tiga jersey baru untuk musim 2018. Menggandeng apparel Riors, jersey yang bakal dikenakan Haudi Abdillah dkk menyematkan teknologi mutakhir dan diklaim terbaik di Indonesia.

Launching jersey PSIS 2018 di kompleks MAJT, Sabtu (17/3).

Perkenalan jersey anyar skuad Mahesa Jenar digelar di kompleks Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Sabtu (17/3) siang. Tepat pukul 15.00, empat penggawa PSIS keluar dari dalam kontainer dengan mengenakan jersey baru.

Kapten Haudi Abdillah yang pertama kali muncul mengenakan jersey utama yang didominasi warna biru kombinasi putih. Selanjutnya bek asing Petar Planic keluar dengan jersey away berwarna putih, dengan strip melintang warna biru.

Hari Nur Yulianto tampil memakai jersey ketiga berwarna hitam. Sedangkan Aji Bayu Putra memamerkan jersey kiper berwarna hijau kombinasi kuning.

CEO Riors Indonesia, Yudhi Setiawie mengatakan, jersey PSIS musim ini merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Menurutnya, menjadi kebanggan bisa mendukung satu-satunya tim Jawa Tengah yang akan berlaga di Liga 1.

“Ini menjadi tahun kedua kerja sama kami dan PSIS. Jersey tahun ini kami pastikan lebih baik dari musim kemarin dengan menggunakan ior dry technology,” katanya.

Jersey utama tetap berwarna biru tua, dengan tambahan warna putih di bagian leher yang menyerupai huruf ‘V’. Warna putih juga disematkan di bagian bahu. “Sesuai masukan yang kami terima, pada logo tim kami buat semi three D,” papar Yudhi.

Sedangkan jersey kedua yang bakal dipakai saat away, menggunakan warna dasar putih. Ada tambahan garis melintang warna biru. “Untuk jersey ketiga sengaja kami pilih warna hitam, sehingga menambah kesan elegan,” imbuh Yudhi.

“Semoga dengan jersey baru ini bisa menambah semangat juang dan kekuatan bagi pemain PSIS yang akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia,” timpal Yoyok Sukawi, CEO PSIS.

Ketiga jersey tersebut dibanderol sebesar Rp 440.000, lebih mahal dibanding jersey musim 2017 ketika masih memakai brand Superior yang dibanderol Rp 325.000. Untuk pre-order nantinya bisa dilakukan di PSIS Store. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

56 + = 58

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.