PSIS Coret Pemain Seleksi asal Korea

SEMARANG – PSIS Semarang tidak memperpanjang masa trial pemain asal Korea Selatan, Oh Joo-ho. Eks penggawa Shillong Lajong itu gagal memikat allenatore Vincenzo Alberto Annese.

Oh Joo-ho tidak lagi menjalani seleksi di PSIS. Foto: Instagram @5._.pro.

Kepastian dicoretnya Oh Joo-ho diungkapkan CEO PSIS, Yoyok Sukawi. “Iya benar, Oh Joo-ho kami lepas karena memang tidak mendapat rekomendasi dari coach Annese,” kata dia, Sabtu (30/6).

Namun, Yoyok tidak bersedia lebih detail membeber alasan pencoretan stopper berusia 26 tahun itu. “Yang jelas sekarang dia sedang ikut trial di Persipura Jayapura,” tandasnya.

Melalui akun media sosial, @persipurapapua1963, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut juga memerlihatkan postingan Oh Joo-ho saat diperkenalkan dengan Ian Louis Kabes dkk.

Oh Joo-ho sendiri baru pekan kemarin bergabung bersama skuad Mahesa Jenar. Setelah hanya menjadi penonton saat PSIS melibas PS AD 4-0, Sabtu (23/6), mantan penggawa UiTM Malaysia itu diberi kesempatan tampil pada uji coba melawan Tim PORAD Kodam IV Diponegoro, tiga hari kemudian.

Dengan didepaknya Oh Joo-ho, kini hanya tersisa satu pemain asing lagi yang masih menjalani seleksi di PSIS, yakni Lee Joon-hee. Sama-sama dari Korsel, gelandang serang berusia 30 tersebut diproyeksikan mengisi slot pemain asing Asia yang ditinggalkan Akhlidin Israilov.

Selain Lee, PSIS juga masih memberi kesempatan kepada pemain naturalisasi Zoubairou Garba. Rencananya bakal ada beberapa nama pemain lokal yang akan mengikuti seleksi bersama Haudi Abdillah cs yang saat ini sedang menjalani training center di Magelang. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

13 − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.