Home > SPORT JATENG > PSGC vs Persis: Widyantoro Berharap Wasit Fair Play

PSGC vs Persis: Widyantoro Berharap Wasit Fair Play

image
Widyantoro

SOLO- Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku sedikit diuntungkan dengan absenya striker andalan PSGC Ciamis, Emile Linkers, saat anak asuhanya menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis, Selasa (16/9) besok.
 
Striker asal Belanda ini mendapat larangan main, akibat kartu merah yang diterimanya, usai melakukan tindakan kurang terpuji kepada wasit, saat timnya melawan Persis Solo di Stadion Manahan beberapa waktu lalu.
 
“Linkers merupakan sosok striker yang bagus, dirinya memiliki peranpenting di tim PSGC. Sehingga jika pemain ini absen, jelas kami merasa diuntungkan,” ujar Widyantoro.
 
Pada laga yang akan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (16/9),  pria yang akrab disapa Wiwid ini menginginkan pertandingan yang benar-benar fair play, khususnya dari sang pengadil. Dirinya berharap, semoga keputusan-keputusan wasit tidak memihak tuan rumah.
 
“Saya yakin, banyak tekanan yang bakal kami terima. Selain dari suporter tuan rumah, pemain lawan, dan juga pemimpin pertandingan. Kami siap menerima tekanan tersebut, namun kami juga berharap wasit bisa menunjukan kinerja terbaiknya,” paparnya.
 
Memang, setiap kali menjalani laga tandang, tim Laskar Sambernyawa selalu dirugikan dengan keputusan wasit yang tak masuk akal. Kejadian paling baru, saat Persis takluk dari tuan rumah PS. Bangka 3-1. (MS-16)
 

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar