Home > JATENG RAYA > PSCS Cilacap Tak Bisa Diremahkan

PSCS Cilacap Tak Bisa Diremahkan

BATANG – Kompetisi Liga 2 kembali akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik. Pada Matchday ke 10 ini di group 3 sudah mulai terlihat tim yang akan lolos ke babak selanjutnya. Dengan point 25, PSS Sleman dapat memuncaki klasemen, setelah pada pertandingan yang digelar di stadion Jenderal Hoegeng Pekalongan, dapat menggulung Persip Pekalongan.

Dari hasil tersebut PSS semakin memperlebar jarak dengan PSCS Cilacap, yang mempunyai selisih 10 point. Saat ini PSCS Cilacap hanya meraih point 15 diatas Ciamis dan Banyumas.

Sementara, Persibat Batang sendiri sekarang masih bertahan di posisi 5. Dengan nilai 12, setelah berbagi 1 point pada pertandingan sebelumnya dengan menahan imbang Persip Pekalongan 0-0. Hari ini, Kamis (3/8) Persibat Batang akan kembali menjalani laga penting. Dimana lawan yang dihadapi adalah tim yang sekarang masih bercokol di posisi 2 klasemen PSCS Cilacap.

PSCS Cilacap adalah tim yang tidak dapat diremehkan. Mereka mempunyai pemain dengan kualitas yang baik seperti Syaeful Lewinusa, Ugi Sugianto, dan Jemi Suparno. Ketiga pemain tersebut mempunyai ketajaman yang baik. Mereka adalah motor di lini depan dan tengah PSCS Cilacap.

Sedangkan, Tim Persibat Batang sendiri sekarang memiliki tambahan dua amunisi baru Frengky Muhammad dan Riki. Frengky adalah pemain jebolan Persela U-22. Riki adalah pemain pindahan dari Persibas Banyumas. Kedua pemain tersebut kemungkinan akan dimainkan saat laga menghadapi PSCS.

“Sementara kita lihat dulu kedua pemain baru kita dengan melihat perkembangannya seperti apa. Kalau memang mempunyai perkembangan yang baik, ya kemungkinan bisa saja kami mainkan,” kata Coach Daniel.

Ia berharap, mental bermain anak didiknya dalam keadaan siap dan baik, untuk dapat menjalankan pertandingan dengan maksimal. Sebab targetnya adalah kemenanganan. “Untuk target dimana-mana pasti berharap kemenangan. Apalagi tuan rumah untuk itu kami berharap mental bermain anak terus meningkat agar pada saat pertandingan mereka dapat bermain maksimal,” tandas Coach Daniel. (red)

 

Ini Menarik!

Pailit, Nyonya Meneer Nunggak Upak Buruh Rp 98 Miliar

Share this on WhatsAppSEMARANG – Setelah diputus pailit oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang, ratusan pegawai …

Silakan Berkomentar