Pria Warga Mangunharjo Tewas Tersambar Kereta di Perlintasan Tugu

SEMARANG – Seorang pria warga Mangunharjo, Kecamatan Tugu tewas setelah tersambar kereta api. Kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan sebidang tanpa palang pintu Mangkang-Jerakah Kilometer 10+8, Kecamatan Tugu, Minggu (1/7) sore.

 

Peristiwa tersebut bermula saat korban, Nur Iskandar melintas menggunakan sepeda motor Honda CBR 150 warna merah bernomor polisi H 3782 AND di lokasi kejadian sekitar pukul 15.30. Saat itu ia melintas dari arah Utara ke Selatan.

Diduga kurang waspada, sesampai di perlintasan, dari arah Barat melitas kereta api bernomor lambung 7028. Akiibatnya, korban beserta sepeda motor yang ia tumpangi terpental sejauh kurang lebih 15 meter dari lokasi tertabrak.

Korban kemudian ditemukan oleh warga sekitar di Kelurahan Randu Garut. Saat ditemukan, ia dalam kondisi tak bernyawa dan mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Kapolsek Tugu, Kompol Davis B Siswara menjelaskan, begitu mendengar laporan masyarakat pihaknya langsung menghubungi Inafis untuk melakukan evakuasi korban.

“Kalau dari keterangan saksi, beliau hendak berangkat kerja. Kemudian untuk kondisi korban sendiri ada luka di kepala dan kaki sebelah kiri yang menyebabkan korban meninggal dunia,” tukas Davis. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

4 + = 10

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.