Home > JATENG RAYA > Polisi Tetapkan Satu Tersangka Atas Tewasnya Muhammad Yusuf di Luquid Cafe

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Atas Tewasnya Muhammad Yusuf di Luquid Cafe

Ilustrasi

SEMARANG – Pihak Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Tengah masih melakukan pemeriksaan terkait tragedi tewasnya Muhammad Yusuf, warga Kauman, Wedung, Demak setelah diduga terlibat bentrok di Liquid Cafe Jalan MH Thamrin, Semarang. Dalam kasus tersebut pihak kepolisian telah menetapkan satu orang tersangka bernama Angga, warga Boja, Kendal.

Sebelumnya polisi telah mengamankan tujuh orang yang diduga terlibat dalam bentrok tersebut. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, enam diantaranya dinyatakan tidak terlibat. “Awalnya tujuh orang kami amankan, setelah dilakukan pemeriksaan hanya satu yang terbukti, sedangkan enam lainnya tidak terbukti terlibat,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semaran, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Senin (23/10).

Keputusan tersebut juga diperkuat dengan adanya rekaman CCTV dari tempat hiburan malam itu. Dalam rekaman tersebut, diketahui korban mendatangi meja dimana terduga pelaku dan keenam rekannya duduk. Korban yang datang tiba-tiba mendorong pelaku hingga terjatuh ke lantai. Dalam posisi itu pelaku yang memegang botol di tangannya langsung memukulkan botol tersebut ke kepala korban.

“Dipukul botol, korban langsung jatuh dan kepalanya mengalami luka lalu oleh teman-temannya dibawa ke Rumah Sakit Kariadi, Hingga akhirnya dia diketahui meninggal,” imbuh Wiyono.

Seperti diberitakan sebelumnya, bentrok atar dua kelompok terjadi di Liiquid Cafe pada Selasa (17/10) dini hari. Peristiwa tersebut menewaskan satu orang bernama Muhammad Yusuf yang sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kariadi. (fen)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar