Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Tari Erotis di Jepara

JEPARA – Polres Jepara menetapkan 6 tersangka dalam kasus tari erotis di Pantai Kartini dalam HUT Komunitas Motor Yamaha NMAX. Yakni dua panitia, tiga penari dan satu penghubung antara panitia dan agen.

Ilustrasi

Keenam tersangka yakni B dan H (panitia penyelenggara), AL (penghubung atau pencari penari) dan tiga penari K warga Purwokerto, V warga Semarang serta E warga Pati.

Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho menuturkan bahwa penetapan 6 tersangka tersebut setelah melalui pemeriksaan-pemeriksaan. Keenamnya saat ini dilakukan penahanan.

“Hari ini kami menetapkan 4 tersangka lain dalam kasus tari erotis. Sehingga jumlah tersangka menjadi 6 orang dan kami tahan,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Jepara, Selasa (17/4)

Selain penetapan 6 tersangka, pihaknya juga sedang memeriksa E, yang dikenal sebagai mami dari tiga penari erotis.

“Jadi AL ini penghubung antara panitia dengan E yang dikenal sebagai Mami para penari. Namun, untuk E masih kami kembangkan belum ditetapkan sebagai tersangka,” terangnya.

Ditegaskannya, para penari dijerat Pasal 34 UU No 44 Tahun 2008, sedangkan panitia penyelenggara dan penghubung dijerat Pasal 33 UU No 44 Tahun 2008 tentang pornografi. “Dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” tandas dia. (MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

96 − = 90

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.